in , ,

Efek Kerumunan Orderan BTS Meal McDonald’s

Flashjingga- Promo menu BTS Meal yang menyebabkan sejumlah gerai McDonald’s ramai dikunjungi di sejumlah kota di Indonesia berbuntut panjang.

Mengingat, saat ini Indonesia masih berjuang melawan pandemi Covid-19 yang seharusnya tidak boleh ada kerumunan masyarakat.

Misalnya seperti yang terjadi di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah gerai McDonald’s pun disegel aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kepala Satpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi mengatakan, pihaknya menerima dan langsung menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait adanya kerumunan yang terjadi pada saat promo produk baru BTS Meal di sejumlah restoran cepat saji McD di Bandung pada Rabu 9 Juni 2021.

“Karena dikhawatirkan terjadi antrean yang menyebabkan penularan Covid-19, Satpol-PP Kota Bandung berkoordinasi dengan pihak-pihak kewilayahan untuk membubarkan kerumunan yang didominasi oleh ojol,” kata Rasdian, Kamis, 10 Juni 2021.

Banyaknya kerumunan yang disebabkan antrean pembeli BTS Meal di McDonald’s itu pun membuat Juru Bicara Satuan Tugas (Jubir Satgas) Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito angkat bicara. Dia meminta agar semua pihak bisa bekerja sama agar tidak terjadi penularan Covid-19.

“Mohon untuk sama-sama mencegah peningkatan penularan di masyarakat,” ucap Wiku.

Berikut sejumlah tanggapan dan efek akibat ramainya gerai McDonald’s di beberapa kota akibat pembelian promo menu BTS Meal 

Jokowi tiga periode

Terbaru,Terus Gemakan Jokowi 3 Periode, Ferdinand: Lebih Baik Ubah Aturan Ketimbang Pecah.

Berita Update Corona 12 Juni 2021: Positif 1.901.490 Orang, 1.740.436 Sembuh & 52.730 Meninggal